News

Bank BRI raih penghargaan tata kelola perusahaan terbaik

REPORTED BY: Insan Praditya

Bank BRI raih penghargaan tata kelola perusahaan terbaik Gedung Bank BRI

Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) memberikan penghargaan kepada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  untuk kategori tata kelola perusahaan di Hotel Le Meridien.

Penghargaan tersebut diberikan dalam seremoni acara The 10th Corporate Governance Conference & award dengan tema “Bringing about CG Changes: Opportunities and Challanges for Directors”. Hadir menerima penghargaan pada acara tersebut Direktur Kepatuhan Bank BRI A. Solichin Lutfiyanto.

BRI selalu berkomitmen untuk mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga mampu mendukung upaya perusahaan mewujudkan harapan pemegang saham dan pemangku kepentingan keberlanjutan perusahaan kedepannya. Komitmen ini merupakan salah satu kekuatan Bank BRI sebagai salah satu perbankan terdepan di Indonesia dan menjadi pilihan utama nasabah.

“Penghargaan ini merupakan pemacu semangat bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik sehingga Bank BRI mampu menjadi lembaga perbankan terdepan dan terpercaya di Indonesia,” jelas Solichin.

Selanjutnya melalui penghargaan ini, Bank BRI membuktikan bahwa dalam setiap aktivitas bisnisnya, perseroan selalu menjunjung tinggi asas transparansi dan akuntabilitas. Dengan demikian, Bank BRI dapat terus memberikan kontribusi dan torehan prestasi lainnya sebagai salah satu perbankan besar di Indonesia.

Dalam acara malam penghargaan ini turut dihadiri juga oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2009-2014 Boediono, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dan Chairman IICD Sigit Pramono.

Polemik pembangunan tol, Fahri Hamzah: itu tol punya swasta
IHSG diprediksi menguat, perhatikan rekomendasi saham ini
Cinta dan kemandirian
Segmen debat capres yang bakal paling menarik
Jokowi-Ma'ruf tak akan tanya kasus personal Prabowo saat debat
DPR desak pemerintah jaga keamanan Laut Cina Selatan
Ini elektabilitas kedua capres menurut Charta Politika
TKN: Jokowi-Ma'ruf ikuti latihan debat
Jokowi pilih kostum khusus saat debat dengan Prabowo
Demokrat nilai pembentukan TGPF Novel sarat kepentingan politik Jokowi
Fahri Hamzah: Debat pilpres jangan seperti lomba cerdas cermat
Jelang debat, Zulkifli Hasan sarankan Prabowo-Sandi santai-santai
Rizal Ramli tak percaya lembaga survei
Ignasius Jonan mangkir, DPR kecewa
Anggota DPR banyak tak lapor harta kekayaan, ini kata sang Ketua
Fetching news ...